Desain terkeren Honda NSX Hybrid

Hai teman-teman udah pada tau belum? Mobil Terbaru Hybrid Honda NSX 2016 Bakalan Dipamerkan - Untuk Masalah dunia otomotif memang tidak ada henti-hentinya terus mengalami perkembangan baik itu untuk masalah teknologi maupun untuk inovasi khususnya untuk kendaraan beroda 4. Kali ini kita akan membahas salah satu pabrikan mobil yang ada di indonesia yaitu Honda yang saat ini sedang menciptakan mobil terbarunya yang berkonsepkan modern supercar yang di beri nama Honda NSX yang termasuk jenis mobil Hybrid. Mobil terbaru NSX ini akan segera dipamerkan pada bulan depan pada gelar otomotif terbesar adalah Nort Amerika International Auto Show ( NAIAS ) yang pastinya sudah lama ditunggu-tunggu oleh para penggemar otomotif di dunia kita tunggu saja acaranya di tahun 2015 mendatang di Detroit.

Beberapa teaser mobil Acura (Honda) NSX terbaru diperlihatkan dalam bentuk gambarpun dirilis yang di sajikan dengan perlahan untuk memperlihatkan tampilan mobil terbaru dari Honda NSX dan tentunya nih akan menambah para pecinta otomotif dunia semaki penasaran. Terlihat dari gambar teaser yang sudah ditampilkan tersebut memiliki konsep yang begitu mirip dengan apa yang ditampilkan honda pada versi 2012 lalu. Saat ini untuk mobil terbaru honda Acura NSX ini akan menawarkan NSX legendaris generasi ke 2 dengan memberikan pengalaman kendaraan Sport SuperCar terbaru dengan teknologi, performa dan ekspesi tinggi.
Dari beberapa proses pengembangan yang telah dilakukan sekitar 3 tahun ini dikabarkan bahwa mobil terbaru SuperCar honda inilah yang akan meneruskan kehebatan mobil legendaris NSX yang kali ini dilengkapi dengan perpadauan mesin konfigurasi Twin-Turbo Sport Hybrid yang menggunakan 3 unit motor listrik sebagai tenaga pensuplaian kendaraan hybrid ini. Mobil terbaru NSX 2016 sengaja didesain  di Acura Design Studio yang berada di Torrane, California serta untuk pengembangannya dipercayakan kepada Tim R&D Acura di Raymond Ohio. Jika diprediksi untuk mesin yang digunakan adalah berkonfigurasi V6 dengan sistem transmisi dual-clutch sebagai penggerak roda depan dan untuk motor listriknya akan menggerakan roda depan.

 Untuk pada saat yang lalu penjualan mobil ini sudah dibuka penjualannya. Acura NSX 2016 ini dikabarkan sudah laris terjual untuk Britania Raya atau inggris dengan harga 100.000 Pounsterling jika di rupiahkan sekitar 2 miliar. Dengan patokan harga jual dan performa yang dapat disanding dengan mobil SuperCar lainnya, Baik dari segi harga maupun performanya. Tentunya mobil baru Acura NSX 2016 ini dapat bersaing dengan Audi R8 dan Ferrari 458 Italia. Sampai disini yah pembahasan kita semoga bermanfaat dan menambah wawasan TerimaKasih.


Emoticon Emoticon

close